10 Ponsel Vivo Kamera Mirip iPhone: Harga Oke, Kamera Juga Oke!

10 Ponsel Vivo Kamera Mirip iPhone: Harga Oke, Kamera Juga Oke!

Banyak yang memburu Hp Vivo karena Vivo kamera mirip iPhone. Plus, siapa yang tak mau memiliki ponsel dengan keunggulan namun tetap ramah di kantong?

Dalam beberapa tahun terakhir, tampaknya iPhone menjadi panutan bagi banyak produsen smartphone ternama.

Fenomena ini pun memicu para produsen smartphone ternama untuk berkompetisi, menghadirkan beragam HP dengan kamera yang oke dengan berbagai rentang harga, salah satunya adalah Vivo.

Nah, penasaran dong, HP Vivo kamera mirip iPhone itu yang mana saja? Yuk, kita ulas lebih lanjut!

Daftar HP Vivo dengan Kesan Kamera ala iPhone

Vivo memang terkenal sebagai brand smartphone yang menawarkan harga bersahabat namun tetap dengan spesifikasi yang mumpuni.

Brand asal Tiongkok ini selalu up-to-date dalam mengikuti tren pasar demi memanjakan para penggunanya.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan Vivo kamera mirip iPhone pada beberapa seri ponselnya, dengan berbagai rentang harga dan spesifikasi.

Berdasarkan informasi dari Digital Trends, berikut beberapa HP Vivo yang bisa jadi pilihan buat kamu:

  1. Vivo V23 5G

Vivo V23 5G adalah salah satu seri Vivo yang berhasil mencuri perhatian banyak orang, terutama bagi mereka yang mencari ponsel dengan kesan premium namun tetap terjangkau.

Desain layar poni AMOLED berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan tampilan visual yang memukau, membuat pengalaman menonton film atau bermain game menjadi lebih imersif.

Selain itu, layar ini juga mendukung fitur Always On Display yang memungkinkan kamu melihat notifikasi tanpa harus menghidupkan layar.

Dari sisi bodi, Vivo V23 5G menghadirkan desain yang elegan dan modern, mengingatkan kita pada iPhone 13 dengan bentuknya yang persegi dan sisi datar.

Bobotnya yang hanya 179 gram dengan ketebalan 7,39 milimeter membuatnya nyaman digenggam.

Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP, yang didukung dengan kamera wide-angle 8MP dan kamera makro 2 MP.

Desain Vivo yang kameranya mirp iPhone memberikan kesan premium pada ponsel ini.

  1. Vivo Y75 5G

Vivo Y75 5G muncul sebagai jawaban bagi kamu yang menginginkan performa kelas atas dengan harga yang masih terjangkau.

Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 700 5G dan GPU Mali-G57 MC2, ponsel ini menjanjikan performa multitasking yang lancar dan gameplay yang mulus.

Skor Antutu yang mencapai 337.200 menunjukkan bahwa ponsel ini siap menghadapi berbagai aplikasi dan game berat tanpa kendala.

Desain kameranya yang mengadopsi iPhone 11 memberikan kesan elegan dan modern.

Dengan dua kamera boba 50 MP dan 2MP yang ditempatkan secara vertikal, Vivo Y75 5G siap mengabadikan setiap momen berharga dengan hasil yang tajam dan detail.

Tidak hanya itu, Vivo Y75 5G juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi canggih yang akan memaksimalkan hasil jepretanmu.

  1. Vivo V9

Vivo V9 mungkin bukan ponsel terbaru dari Vivo, namun tetap menjadi pilihan banyak orang berkat kombinasi desain dan performanya.

Layar poni IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 2.280 x 1.080 piksel menawarkan tampilan yang cerah dan detail.

Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 626, Vivo V9 menjamin performa yang responsif dan efisien, cocok untuk kamu yang aktif menggunakan ponsel sehari-hari.

Kamera depan beresolusi 24 MP menjadi salah satu keunggulan Vivo V9. Dengan teknologi AI Selfie, kamera ini mampu menghasilkan foto selfie yang natural dan detail. Mirip iPhone.

Sementara kamera belakangnya dilengkapi dengan teknologi AI bokeh yang membuat hasil foto memiliki efek blur yang artistik, seolah diambil dengan kamera profesional.

  1. Vivo Y22

Vivo Y22 hadir sebagai pilihan bagi kamu yang mencari ponsel dengan desain menarik namun tetap memiliki performa yang mumpuni.

Dengan prosesor gaming Mediatek Helio G85, Vivo Y22 mampu menjalankan game-game populer seperti Mobile Legends dan Free Fire dengan setingan grafik HD tanpa hambatan.

Desain bodinya yang mengingatkan pada iPhone 11 memberikan kesan premium pada ponsel ini.

Dua kamera boba yang terletak sejajar, dengan kombinasi 50MP wide dan 2MP macro, siap menemani aktivitas fotografi kamu.

Vivo Y22 juga dilengkapi dengan kamera selfie 8MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam, cocok untuk kamu yang suka berbagi momen di media sosial.

  1. Vivo Y35

Ketika berbicara tentang ponsel Vivo yang memiliki kesan iPhone, Vivo Y35 tentu tak bisa dilewatkan.

Meluncur di Indonesia pada 15 Agustus 2022, ponsel ini menawarkan harga Rp. 3.199.000, yang tentu saja jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan iPhone.

Namun, jangan salah sangka! Meskipun harganya terjangkau, Vivo Y35 hadir dengan spesifikasi yang menjanjikan.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dan GPU Andreno 610, ponsel ini menawarkan performa yang tangguh untuk kelas midrange.

Dari sisi desain dan kamera, Vivo Y35 mengusung tiga kamera belakang: 50MP wide, 2MP macro, dan 2MP depth.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Desainnya? Kamu akan melihat kesan iPhone 11, terutama dengan dua kamera boba yang diletakkan secara vertikal.

  1. Vivo Y15s

Vivo Y15s muncul sebagai pilihan bagi kamu yang mencari ponsel Vivo dengan kesan iPhone namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Meski dirilis pada November 2021, ponsel ini tetap menjadi favorit banyak orang dengan harga mulai dari Rp1.699.000 hingga Rp1.899.000, tergantung varian penyimpanannya.

Vivo Y15s mengusung chipset dan GPU yang sama dengan Y16, sehingga lebih cocok untuk game-game ringan.

Kamera depannya memiliki resolusi 8MP, sementara kamera belakangnya terdiri dari 13MP wide dan 2MP depth.

Desainnya? Dua kamera boba besar yang terletak di bagian belakang memberikan kesan iPhone 11.

  1. Vivo V25 Pro

Jika kamu mencari ponsel Vivo dengan kesan iPhone namun dengan spesifikasi high-end, Vivo V25 Pro bisa menjadi pilihanmu.

Dengan harga Rp5.999.000 saat pertama kali rilis, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni.

Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 1300 dan GPU Mali-G77 MC9, kamu bisa menikmati game berat dengan lancar.

Skor Antutu 9 yang mencapai 698.886 menunjukkan performa yang luar biasa.

Kamera depannya memiliki resolusi 32MP, sementara kamera belakangnya terdiri dari 64MP OIS, 8MP Super Wide-Angle, dan 2MP Super Macro.

Desainnya? Dua kamera boba besar yang memberikan kesan iPhone 11.

  1. Vivo V23 5G

Vivo V23 5G menjadi salah satu ponsel Vivo yang paling dinanti-nanti.

Dirilis pada 19 Januari 2022 dengan harga Rp5.999.000, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang menjanjikan.

Dengan chipset Mediatek Dimensity 920 dan GPU Mali-G68 MC4, kamu bisa menikmati game kelas menengah hingga atas dengan lancar.

Kamera depannya memiliki resolusi 50 MP dan wide-angle 8 MP, sementara kamera belakangnya terdiri dari 64 MP, wide-angle 8 MP, dan macro 2 MP.

Dengan lensa ultra wide di semua kamera, kualitas foto yang dihasilkan pasti memuaskan.

  1. Vivo V25e

Vivo V25e hadir sebagai alternatif bagi kamu yang mencari ponsel Vivo dengan kesan iPhone namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan harga mulai dari Rp3.999.000 hingga Rp4.799.000, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang cukup kencang berkat chipset gaming Mediatek Helio G99 dan GPU Mali-G57 MC2.

Dua kamera boba di bagian belakang yang memberikan kesan iPhone 11.

  1. Vivo T1 5G

Vivo T1 5G menjadi salah satu ponsel 5G Vivo dengan harga yang cukup terjangkau.

Dirilis pada 14 Februari 2022 dengan harga mulai dari Rp2.999.000 hingga Rp4.099.000, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang cukup menarik.

Ditenagai oleh chipset Dimensity 810 5G dan GPU Mali-G57 MC2, kamu bisa menikmati game dengan lancar.

Kamera depannya memiliki resolusi 16MP, sementara kamera belakangnya terdiri dari 50MP, 2MP, dan 2MP. Desain kamera yang mirip iPhone 11 menambah kesan premium pada ponsel ini.

Nah, dari kesepuluh Hp Vivo kamera mirip iPhone, sudah adakah pilihan yang mau kamu pilih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like